Pages

 

Apa sih yang membuat hamster mati diperjalanan ?

Sering sekali para pembeli di Peternakan hamster kami mengeluh hamster mereka mati atau lemas sesampai di rumah . Kenapa sering sekali terjadi hal seperti itu ?

Untuk menjawab pertanyaan itu dan untuk menanggulangi terjadinya kesalahan yang sama , maka kami berinisiatif untuk membuat posting ini . Hamster adalah hewan yang mempunyai tempat tinggal di tempat yang bersuhu dingin dan tidak terkena matahari secara langsung . Jadi dalam membawa hamster jika Anda naik motor , hamster harus berada dalam kandang , yang di dalam kandangnya terdapat makanan yang mengandung air , seperti kecambah kacang hijau / wortel / tauge , dan kantong plastik harus mempunyai sirkulasi udara , berarti plastik harus dibolong-bolongi sebanyak mungkin , sehingga ada sirkulasi udara .

Jangan sekali-sekali menaruh hamster dalam tas , mungkin jika ditaruh di dalam tas , tas dibuka bagian atasnya , tidak menjadi masalah , jangan menutup sepenuhnya tas Anda .

Jika perjalanan Anda lebih dari 1 jam , berhentilah 1 jam sekali untuk memeriksa keadaan hamster Anda , jika hamster Anda lemas , berilah minum dengan meneteskan kepada mulutnya . Hamster jenis Roborovski adalah jenis hamster yang sangat sensitif terhadap panas , berhentilah setengah jam sekali untuk melihat hamster Anda .
 
KASAH © 2012