Pages

 

Fun agility competition 28 april 2012



Di acara Dogtravaganza 28 April 2012, siapa saja bisa menikmati aktivitas agility
Pada event Dogtravaganza tanggal 28 April 2012 di West Coast Park Dog Run, Singapura, mulai siang hari para peserta bisa mencoba agility tanpa dipungut biaya.Siapa saja yang memiliki anjing sehat yang berumur lebih dari satu tahun bisa mencoba agility kami. Anjing Anda tidak perlu dilatih, dan Anda tidak perlu tahu sedikitpun mengenai agility untuk mencobanya. Para volunteer dari Singapore Kennel Club (SKC) akan membantu Anda melewati semua rintangan. Semua anjing akan menggunakan rantai untuk menjamin keamanan. Jangan lupa bawa treats, datanglah mencoba agility fun dengan anjing Anda! Untuk Anda yang mau mencoba bertanding, kami sediakan kompetisi Fun Agility:Kompetisi fun agilityterdiri dari rintangan-rintangan dengan layout yang mudah sehingga anjing dan handler-nya berperan sempurna sebagai team. Perlombaan ini sangat cocok untuk pemulaRintangan yang dipakai sama dengan yang bisa kita coba di try-out agility public, sehingga siapa saja bisa ikut berpartisipasi. Kompetisi ini terbuka untuk umum, akan tetapi anjing yang ikut berpartisipasi harus berumur 12 bulan atau lebih.Anak-anak juga bisa berpartisipasi.
Selama berlari saat kompetisi fun agility, penggunaan treats dan mainan diperbolehkan untuk member motivasi dan menjaga agar anjing terus terlibat. Rantai anjing harus dilepas (kalung anjing boleh tetap dipakai) untuk alasan safety (rantai atau tali anjing mungkin bisa tersangkut). Tiga besar dengan skor terendah di kategori anjing kecil dan besar akan mendapatkan hadiah. Nilai terendah diperoleh peserta yang tidak melakukan kesalahan (contoh kesalahan apabila anjing merobohkan sebuah bar waktu meloncat) dan memiliki waktu tercepat.. Pendaftaran dibuka pada hari H pada saat event berlangsung. 
Kompetisi fun agility sifatnya menyenangkan, sangat mudah dan ditargetkan untuk pemula. Apabila Anda adalah pehobi agility yang sudah mahir (sudah berpartisipasi di trial) silahkan mendaftarkan diri ke Open Agility dan Jumper Trial kami. (SKC)



 
KASAH © 2012